Skip to main content

My Skincare Routine

Disini aku mau berbagi pengalaman dengan kalian yang mempunyai masalah kulit seperti aku. Kulitku sensitif sekali  kalo mslnya salah pake produk aja bisa langsung jerawatan, muka ku juga super duper berminyak, gudangnya minyak hhihii.

 Aku cerita dulu gimana pengalaman aku selama mukaku berjerawat yang sangat parah. Dulu SMP mukaku tuh gudangnya jerawat, sampe orang aja males liat mukaku soalnya memang parah sih merah-merah. Sampai SMA pun masih aja dia setia sama aku. Sampai aku kuliah, aku disaranin sama temen satu kos untuk ke dokter buat perawatan al hasil ga cocok juga.

 Habis itu aku ganti dokter lagi ya ya ya syukur cocok dimukaku tapi jangan salah abis sudah produknya mukaku langsung jerawatan, aku seperti Sudah pasrah aja soalnya bikin ketergantungan. Yah namanya mahasiswi ya uangnya pas pasan gimana mau perawatan terus menerus belum uang semester, uang jajan, praktikum yang seminggu sampai 5kali mana mungkin aku bisa terus-terusan make perawatan dokter. 

Sampai akhirnya aku stop dan memutuskan cari  skincare yang cocok lagi dan itu pun susahnyaaa aku memilih Skincare yang cocok, seperti bahan percobaan aja ini muka gonta ganti produk. 

Akhirnya aku menemukan la tulip yang cocok dimuka tp ga bersih-bersih amat sih sering juga timbul jerawat gede-gede. Sampailah itu skincare menemani ku selesai kuliah. Setelah  kuliah aku sempat stress soalnya ditempatku tinggal ga ada yang jual 1 rangkaian la tulip utk muka yang berjerawat. 

 Dan akhirnya aku disaranin lah sama temen ke dokter lagi. Ya ikut ikut temen lah jdinya ke dokter. Lumayan lah muka ku bersih sedikit. Abis itu aku terpengaruh lagi sama temen buat make produk jafra, cocok sih tapi berat di ongkos maklumlah  baru selesai kuliah terus kerja tapi masak iya semua gaji cuma beli produk kecantikan aja. Dan pada akhirnya aku liat banyak yang review skincare di youtube untuk muka yang berjerawat, yesss yess yesss, bener aja aku langsung tertarik sama produknya soalnya reviewnya juga bagus sihhh. Aku belilahh produk untuk muka berjerawat dan hasilnyaaaa aku suka dan  cocok. 

Alhamdulilahh akhirnya perjuangan aku untuk mendapatkan produk yang cocok sudah ku temukan dan sebahagiaaa itu aku. Ini dia produknyaaa.. Kalo diaku sih cocok recomend yah buat wajah berminyak dan berjerawat

Aku bahas produknya  nanti ya satu-satu. Yang penting sih pokoknya jangan pernah menyerah dengan jerawat diwajah. Ayooo cari produk yang cocok dan pahami aja ciri-ciri muka kalian. Kalo dimuka ku itu ga cocok sama kandungan zink. Intinya kenali dulu aja muka kalian itu sensitif sama kandungan apa. Ok ok. 


Comments

Popular posts from this blog

Tips Untuk Pejuang Long Distance Marriage

Hubungan long distance marriage, siapa sih yang mau?? Pastinya setiap orang jika sudah menikah menginginkan hubungan dengan pasangan yang selalu bersama. Tapi ya, ada juga orang yang menjalani hubungan ldm dengan pasangan karena beberapa hal, salah satunya ya karena pekerjaan atau pendidikan mau atau tidak ldm lah yang jadi pilihan. Menjalani hubungan ldm susah susah gampang. Artinya lebih banyak susahnya dari pada gampangnya. Susahnya kalau lagi kangen, gak ada yang bisa dipeluk.  Gampangnya apa ya?? Mungkin dijalani aja dengan sabar dan ikhlas hihi. Aku sudah menjalani hubungan ldm kurang lebih 2 tahun dengan suami. Awalnya berat sih, tapi jika sudah dijalani lama-lama juga terbiasa. Yang terpenting komitmen.  Kepercayaan Kunci utama dari hubungan jarak jauh pernikahan adalah kepercayaan.  Bukannya tidak menyimpan rasa curiga ke pasangan ya. Curiga juga boleh tapi jangan berlebihan yang nantinya membuat pasangan kita jadi ilfeel dan malah jadi bertengkar. M

Tanggung Jawab Anak Tunggal

http://aw-abg-indonesia.com Terlahir menjadi anak tunggal  membuat orang lain berpikiran jika hidup kamu penuh kebahagiaan. Eitss, jangan salah. Anak tunggal itu tak semudah yang orang lihat. Mungkin banyak yang berpikiran jika menjadi anak tunggal itu hidupnya penuh dengan kesenangan dan kegembiraan. Mau apapun dituruti tanpa harus merengek-rengek, tapi yang harus kalian tahu tidak semuanya anak tunggal seperti itu. Salah satunya adalah saya. Saya juga anak tunggal. Saya termasuk anak tunggal yang tidak manja dan tidak menuntut semua keinginan saya. Mengingat bagaimana orang tua saya membanting tulang bekerja. Beban hidup anak tunggal itu banyak banget mulai dari berpikir harus bagaimana nanti orang tua saya jika saya sudah menikah, bisa apa tidak membuat orang tua saya bahagia, tersenyum dan banyak lagi yang dipikirin. Soalnya anak tunggal harus membahagiakn orang tuanya seorang diri. Menjadi anak tunggal itu memang banyak tanggung jawabnya. Jika ada masalah, benera

Skin Aqua UV Moisture Milk

Kali ini saya akan share tentang sunscreen Yang saya lagi suka pakai. Sebelumnya saya juga pernah mencoba beberapa sunscreen tapi tidak ada rasanya yang cukup baik. Alasan kenapa saya memutuskan memilih skin aqua karena  skin aqua cocok untuk semua jenis kulit. Ternyata untuk kulit yang berminyak seperti saya ini sangat cocok karena teksturnya yang  sangat  ringan dan tidak lengket dikulit serta mudah diserap oleh kulit.  Sunscreen ini wajib banget dipakai setiap hari untuk kalian yang beraktifitas di luar ruangan dan terpapar matahari Soalnya dilengkapi dengan spf  yang lebih tinggi yaitu 50+ untuk melindungi kulit dari UVB Dan PA+++ melindungi dari radiasi UVA. Saya biasanya memakai skin aqua sehabis pelembab. Skin aqua uv moisture milk sangat aman untuk kalian yang memiliki kulit sensitif seperti saya soalnya tidak mengandung pewangi, karena klaimnya Memang tidak mengandung pewangi. Dalam satu minggu pemakaian saja dimuka saya sudah ada perubahan seperti mele