Skip to main content

[Review Zhofira] Peel Mask Tea Tree, Argan Oil dan Masker Spirulina



Pertama kali lihat produk zhofira langsung teracuni pengen coba. Soalnya banyak yang review bagus banget, apa lagi untuk muka yang berminyak, berjerawat dan flek hitam, produk ini mungkin cocok untuk kalian. Aku review ini setelah 2 minggu pemakaian ya.

Peel mask tea tree

Pertama aku mau review  peel mask tea tree nya. Karena mukaku yang berminyak dan  kadang sering bruntusan juga,  jadi peel mask tea tree adalah solusi yang tepat, karena sifat anti bakteri dan anti inflamasi yang dikandungnya, menjadikan bahan alami yang satu ini dikenal ampuh mengusir jerawat. 

Pic. Zhofira

Ini pertama kalinya aku memakai masker pell off dan bikin nagih sih sepertinya. Pemakaiannya yang gak ribet dan gak butuh di bilas dengan air, membuat aku suka sama masker ini.  Jadi, pas maskernya kering gak sakit  diambilnya karena ini masker pell off ya.

Aku menggunakan masker ini seminggu dua kali. Dan hasilnya, setelah 2 minggu Pemakaian  muka ku memang benar-benar cerah dan tidak kusam, yang paling aku suka kalau lagi ada jerawat bisa langsung kempes tanpa menunggu berhari-hari.

Manfaatnya bisa melawan tanda-tanda penuaan dini, melindungi kulit dari sinar uv, mengecilkan pori-pori, mengurangi lingkar hitam dan mata bengkak juga  bikin muka jadi cerah dan halus serta bebas jerawat.

Pic. Zhofira

Aku recomend buat kalian yang punya masalah kulit sepertiku mungkin cocok, soalnya bahan-bahan yang digunakan juga alami.

Argan oil

Pic. Zhofira

Minyak argan sering disebut minyak emas karena khasiatnya sebagai pelembab kulit.  Minyak argan sendiri dihasilkan dari biji yang dihasilkan pohon argan.  Pohon ini, hanya tumbuh dinegara Maroko.

kandungan vitamin E nya yang banyak 2 kali lipat dari olive oil berfungsi untuk melawan radikal bebas yang mana bisa menyebabkan penuaan dini. Selain itu, kandungan alami minyak argan seperti omega 3 dan omega 6 bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit.

Aku biasanya memakai argan oil ini sebagai pengganti serum, cocok untuk semua jenis kuli, tenang saja. Untuk muka yang kering bisa ntuk melembabkan kulit wajah sedangkan untuk muka berminyak argan oil ini bisa mengontrol minyak diwajah.  biasanya aku gunakan dimalam hari dan besok paginya kulit wajah jadi lembab dan terlihat kencang.

Penggunaannya tidak sulit kok, cukup cuci muka dengan pembersih, setelah itu teteskan 2-3 tetes argan oil dijari, lalu oleskan diwajah, tepuk-tepuk ringan dengan jari atau pijat secara perlahan agar minyaknya meresap kedalam kulit.

Khasiat lain yang dimiliki dari golden oil ini yaitu untuk Melembutkan dan melembabkan bibir serta juga bisa memanjangkan bulu mata.

Ayo buktikan sendiri manfaatnya.

Masker Spirulina

Pic. Zhofira
     
Dan yang bikin aku jatuh cinta yaitu makser spirulinannya walau baunya agak kurang enak tapi masker ini ampuh mengusir jerawat dan bisa mengecilkan pori-pori wajah.

Masker ini termasuk yang best seller karena masker  memiliki sejuta manfaat yang dikandungnya.


Kandungan vitamin c yang tinggi sangat baik untuk mencerahkan dan juga memudarkan noda hitam  dan bekas jerawat. Kemudian kandungan vitamin E didalam spirulina mampu mengembalikan kondisi kulit menjadi sehat.

Manfaat spirulina

1. Melembabkan kulit wajah
Kandungan vitamin B, C dan E mampu mengembalikan kelembaban kulit sehingga terlihat awet muda.

2. Menghilangkan bruntusan
Khasiat dari tanaman ganggang spirulina mampu membersihkan bakteri  penyebab jerawat dengan cepat diwajah.

3. Mengencangkan pori-pori
Salah satu penyebab pori-pori membesar adalah karena muka yang berminyak.  Dengan menggunakan masker ini dapat mengurangi kadar minyak berlebih diwajah Sehingga pori-pori pada wajahpun mengecil.

4. Menghambat penuan dini
Kandungan vitamin E dan antioksidan menjadikan masker spirulina sebagai perawatan kulit yang mampu mencegah penuan dini dan bisa membuat kulit lebih kencang.

Untuk kalian yang memiliki masalah kulit yang sama seperti aku, jangan bingung. zhofira solusinya.




Comments

  1. Bagus nih prodaknya.. Tapi baru tahu aku, apa aku yg kudet ya hehe

    ReplyDelete
  2. Di aku gak bagus. Muka abis pakai maskernya gatel2 gitu. Gak tau knapa. Awalnya aku kira gatel karna yg lain. Ternyata setelah paki beberapa kali baru nyadar kalo masker zhofira penyebabnya. Aku pakai yg gold sama vit c. Dan menyesalnya aku beli karna waktu aku tanyain udh bpom? Jawab mereka udh. Ternyata pas barang sampai gak ada no bpom nya. Aku tanyain lagi, ternyata mereka itu jual share in. Padahal aku wanti2 alias gak suka produk2 share in karena beberapa alasan.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips Untuk Pejuang Long Distance Marriage

Hubungan long distance marriage, siapa sih yang mau?? Pastinya setiap orang jika sudah menikah menginginkan hubungan dengan pasangan yang selalu bersama. Tapi ya, ada juga orang yang menjalani hubungan ldm dengan pasangan karena beberapa hal, salah satunya ya karena pekerjaan atau pendidikan mau atau tidak ldm lah yang jadi pilihan. Menjalani hubungan ldm susah susah gampang. Artinya lebih banyak susahnya dari pada gampangnya. Susahnya kalau lagi kangen, gak ada yang bisa dipeluk.  Gampangnya apa ya?? Mungkin dijalani aja dengan sabar dan ikhlas hihi. Aku sudah menjalani hubungan ldm kurang lebih 2 tahun dengan suami. Awalnya berat sih, tapi jika sudah dijalani lama-lama juga terbiasa. Yang terpenting komitmen.  Kepercayaan Kunci utama dari hubungan jarak jauh pernikahan adalah kepercayaan.  Bukannya tidak menyimpan rasa curiga ke pasangan ya. Curiga juga boleh tapi jangan berlebihan yang nantinya membuat pasangan kita jadi ilfeel dan malah jadi bertengkar. M

Tanggung Jawab Anak Tunggal

http://aw-abg-indonesia.com Terlahir menjadi anak tunggal  membuat orang lain berpikiran jika hidup kamu penuh kebahagiaan. Eitss, jangan salah. Anak tunggal itu tak semudah yang orang lihat. Mungkin banyak yang berpikiran jika menjadi anak tunggal itu hidupnya penuh dengan kesenangan dan kegembiraan. Mau apapun dituruti tanpa harus merengek-rengek, tapi yang harus kalian tahu tidak semuanya anak tunggal seperti itu. Salah satunya adalah saya. Saya juga anak tunggal. Saya termasuk anak tunggal yang tidak manja dan tidak menuntut semua keinginan saya. Mengingat bagaimana orang tua saya membanting tulang bekerja. Beban hidup anak tunggal itu banyak banget mulai dari berpikir harus bagaimana nanti orang tua saya jika saya sudah menikah, bisa apa tidak membuat orang tua saya bahagia, tersenyum dan banyak lagi yang dipikirin. Soalnya anak tunggal harus membahagiakn orang tuanya seorang diri. Menjadi anak tunggal itu memang banyak tanggung jawabnya. Jika ada masalah, benera

Skin Aqua UV Moisture Milk

Kali ini saya akan share tentang sunscreen Yang saya lagi suka pakai. Sebelumnya saya juga pernah mencoba beberapa sunscreen tapi tidak ada rasanya yang cukup baik. Alasan kenapa saya memutuskan memilih skin aqua karena  skin aqua cocok untuk semua jenis kulit. Ternyata untuk kulit yang berminyak seperti saya ini sangat cocok karena teksturnya yang  sangat  ringan dan tidak lengket dikulit serta mudah diserap oleh kulit.  Sunscreen ini wajib banget dipakai setiap hari untuk kalian yang beraktifitas di luar ruangan dan terpapar matahari Soalnya dilengkapi dengan spf  yang lebih tinggi yaitu 50+ untuk melindungi kulit dari UVB Dan PA+++ melindungi dari radiasi UVA. Saya biasanya memakai skin aqua sehabis pelembab. Skin aqua uv moisture milk sangat aman untuk kalian yang memiliki kulit sensitif seperti saya soalnya tidak mengandung pewangi, karena klaimnya Memang tidak mengandung pewangi. Dalam satu minggu pemakaian saja dimuka saya sudah ada perubahan seperti mele